Minggu, 23 Mei 2010

Nokia E73 Meluncur 16 Juni 2010

NEW YORK - Belum juga genap setahun Nokia merilis ponsel seri E72 terbarunya, kini perusahan tersebut bersiap akan menghadirkan generasi terbaru dari seri E, dengan nama E73.

Dari kabar yang beredar ponsel tersebut akan hadir pada 16 Juni mendatang di beberapa negara dengan menggandeng operator T-Mobile. Sedangkan untuk kawasan lainnya di seluruh dunia belum diketahui kepastiannya. Demikian yang dilansir melalui Engadget, Senin (24/5/2010).

Sementara itu, dari selebaran yang diduga disebarkan oleh pihak T-Mobile untuk kalangan pengguna sendirinya, tercantum bahwa Nokia E73 akan hadir dengan sistem operasi Symbian S60 generasi ketiga. Nokia menargetkan handset ini akan ditujukan kepada kalangan profesional yang membutuhkan produk yang seimbang untuk menolong mereka dari rutinitas yang padat.

Ponsel Cerdas ini sekilas tidak berbeda jauh dengan seri E Nokia lainnya, sebab produsen asal Finlandia ini masih mengusung konsel candybar dengan papan ketik qwerty full. Beberapa navigasi pun juga tak berbeda jauh dengan E72 ataupun E71.

Sedikiy perbedaan hanya terlihat pada tombol shortcut untuk Homescreen, Calendar, Phonebook, dan Message yang terletak di sisi depan ponsel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Designed By Blogger Templates, and Customized By Ilham